Snippet

“Riswan, Memori Titipan Tuhan”




ISBN : 978-602-6769-27-5
Judul : “Riswan, Memori Titipan Tuhan”
Penulis : Sindy Puji Astari
Kategori : Novel
Harga : 46.000
Tebal: 190 halaman
Ukuran: 13X19 Cm

***

Demi Tuhan Yang Maha Membolak-balikan hati manusia aku menjerit dalam hatiku setiap kali tarikan nafas “Tuhan jaga hati Riswan untuk selalu mencintaiku” 
LDR, aku pikir hanya sebatas jarak tapi jarak diluar akal kendali kejamnya melebihi hisapan asap panas, memberiku aroma luka yang tak tahu harus bagaimana aku mengatasinya, 
Saat LDR tak lagi menjadi makna sebenarnya saat itu pula “Long Distance Relationship” harus bermetamorfosis menjadi “Lepas Dengan Rela” tapi hatiku menolak dengan tegas bahwa jarak lebih lemah dari pada tekadku untuk mencintaimu,
Riswan, sebuah harapan yang hadir tepat didepanku saat aku merasa bahwa keberadaan cinta tak pernah ada didunia. Saat aku sempat mati rasa, saat hatiku luka dan saat kau membangunkanku, aku berainkarnasi....
Hingga saatnya tiba, hariku berubah menjadi ruang hampa yang hanya ada aku didalamnya melayang seperti koloid hanya bisa dilihat saat tersorot cahaya. Jujur aku tak mampu berkomentar cukup berkata “Riswan, Aku cinta Kamu karena Allah SWT”

***

Cara Order: Ketik nama lengkap, No hp, Alamat lengkap dan Jumlah buku. Kirim Via Inbox Fb Bebook Publisher atau melalui SMS 082225909054

Leave a Reply