Snippet

The Children Before Cain and Abel




Judul : The Children Before Cain and Abel
Genre : Religious fiction, Adventure, Action and Children's fantasy
Penulis : David C.L.F.
Harga : 35.000
(belum termasuk ongkir)

Cara Order: Ketik nama lengkap, no hp dan alamat lengkap, jumlah buku. Kirim ke inbox Fb Bebook Publisher atau SMS 0822-2590-9054
***
Kejadian 4:14 (TB) "Engkau menghalau aku sekarang dari tanah ini dan aku akan tersembunyi dari hadapan-Mu, seorang pelarian dan pengembara di bumi; maka BARANGSIAPA yang akan bertemu dengan aku, tentulah akan membunuh aku."

Dari ayat ini dapat disimpulkan bahwa Kain bukanlah anak pertama dan Habel bukanlah anak kedua dari Adam dan Hawa. Kata "barangsiapa" dalam ayat tersebut menunjukan ada orang lain selain mereka. Jadi dalam cerita di buku ini saya menuliskan siapa anak-anak sebelum Kain dan Habel dan bagaimana perjalanan hidup mereka.
Dalam cerita ini saya juga menceritakan sedikit tentang dimana taman Eden pada mulanya, kemana hilangnya taman Eden dan dimana letaknya taman Eden saat ini. Karena pada zaman Kain, taman Eden itu masih ada di muka bumi ini yang dituliskan dalam Kejadian 4:16 (TB) "Lalu Kain pergi dari hadapan TUHAN dan ia menetap di tanah Nod, di sebelah timur Eden."
Dikatakan bahwa Kain menetap di sebelah timur Eden, jadi pada zaman Kain, Eden itu masih ada di Bumi namun mereka tidak bisa masuk kesana lagi.
Tulisan pada buku ini hanyalah karangan fiktif dari saya, jadi jangan dijadikan patokan dalam hal-hal yang menyangkut kenyataan. Cerita ini hanya bertujuan untuk menyenangkan pembaca dan membawa pembaca untuk masuk dalam fantasy pada zaman Adam dan Hawa

****

Cara Order: 

Nama lengkap+No Hp+Alamat lengkap+Jumlah Buku
Kirim ke via SMS 082225909054

Leave a Reply