Snippet

Kumpulan Cerpen Psikopat



Judul: Kumpulan Cerpen Psikopat
Penulis: Istana Yasmin, dkk
ISBN : 978-602-6769-77-0
Tebal: 122 halaman
Ukuran: 13X19 cm
Harga: 55.000 (free notebook)
***

“Tenanglah Bibi aku tidak akan menyakitimu. Aku mencintaimu bibi.” ku usap wajahnya. “Oh, aku lupa sesuatu, sebentar Bibi sayang”
Aku kembali dengan sebilah pisau di tangan kananku, terdengar isakan Bibi Grande semakin jelas ditelingaku membuatku semakin bergairah. Aku membangunkan Bibi Grande dan menggiringnya untuk duduk di sebuah kursi kayu.
“Bibi tahu? aku dikenal sebagai pembidik yang hebat saat masih sekolah” aku berjalan menjauhi bibi Grande sekitar 4 meter, ku angkat pisau ditangan kananku yang mengkilat terkena pantulan sinar lampu. Aku menatap tajam Bibi Grande yang menggeleng hebat padaku, aku hanya membalasnya dengan senyuman dan satu.. dua.. Crashh. Bingo! Pisau itu kini menancap dengan indah didada kiri bibi Grande. Oh Tuhan! aku membidik Bibi Grande dengan pisau! Kegilaan macam apa ini.

Dina Shifana
Pemenang 1 Event Psikopat


***
Cara Order:
Ketik Nama Lengkap, No Hp, Alamat Lengkap Dan Jumlah Buku Kirim ke via inbox FB Bebook Publisher Atau Ke No 082225909054

Leave a Reply