Snippet

Kumpulan Cerpen Angel




ISBN : 978-602-6235-30-5
Judul : Angle
Genre : Kumpulan Cerita
Harga: 38.000
(free pembatas buku)
Penulis : Ria Rahmadani
Tebal : 111 halaman
Ukuran : 14X20 Cm

***
"Hidupku sebatang kara, entahlah di mana mereka yang disebut ‘keluarga’ berada. Aku tidak pernah berpikir bahkan untuk mencarinya. Aku dibuang kawan, dibuang! Karena kenyataan itulah, aku menjalani pekerjaan yang tidak semua orang bisa lakukan. Pembunuh bayaran. Apa yang salah dengan membunuh orang menyebalkan? Aku menikmati pekerjaanku."

Demikian salah satu penggalan cerita dalam buku ini. Sebenarnya hidup ini apa? Bagaimana kau melihatnya? Setiap orang punya kisah yang berbeda. Segala cerita, masalah, dan keputusan setiap orang pasti berbeda. Karena kita punya sudut pandang yang berbeda, bukan?

Buku ini mengisahkan berbagai macam kehidupan yang tidak semua orang tahu, bahkan bayangkan. Di bumi ini ada banyak sekali kisah yang butuh dinilai dari sudut pandang lain. Melihat, mendengar, dan merasakan. Jangan pernah melewatkan hal-hal kecil. Selamat membaca dan rasakan sensasinya mengetahui cara orang lain memandang dan menjalani hidupnya. Apakah kamu salah satu dari mereka?

***
Cara order
Ketik Nama Lengkap, No Hp, Alamat Lengkap Dan Jumlah Buku Kirim ke via inbox FB Bebook Publisher, Bebook Publisher Part II, Atau Ke No 082221636380

Leave a Reply