Snippet

Allah Sebagai Sandaranku




ISBN : 978-602-6235-26-8
Judul : Allah Sebagai Sandaranku
Genre : Kumpulan Cerpen 
Penulis : Anis Marsela, dkk
Harga umum: 66.000
Tebal : 376 halaman
Ukuran : 14X20 cm

****

Kehidupan tak ubahnya sebuah perfilman, kita adalah makhluk yang berperan sebagai aktor atau aktris dan Sang Khalik yang memiliki kekuasan seutuhnya sebagai sutradara. Tugas kita cukup sederhana, yaitu hanya menjalankan peran sesuai skenario Tuhan dengan baik. Namun telah menjadi ketetapan bagi kita sebagai manusia bahwa dalam menjalani peran itu tugas kita tidaklah sesederhana kata sederhana, sebab pada setiap perannya dalam kehidupan ini, manusia tidak hanya sekedar dihadapkan dengan kebahagiaan, tapi kesulitan atau masalah pasti ada saja kehadirannya. Intinya “Senang atau susah keduanya adalah ujian atau musibah, lulus atau tidak kita dari keduanya tergantung bagaimana cara kita menyikapinya.”
Dengan demikian pertanyaannya, bagaimana cara kita menyikapi keduanya? Jawabannya adalah tiada keberuntungan yang sangat besar dalam kehidupan selain menjadikan Allah sebagai Sandaran. “... cukup Allah sebagai penolong kami, dan Allah sebaik-baik pelindung (tempat bersandar).” (QS. Ali ‘Imran : 173). Sebab mutlak, total, sempurna, segalanya hanyalah milik Allah semata. “Dan milik Allah-lah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi, dan hanya kepada Allah-lah segala urusan dikembalikan.” (QS. Ali ‘Imran : 109).

KONTRIBUTOR
Anis Marsela, Lili Maya Dewi, Ambar Tri Wahyuni, Uniyanti, Kusuma Dewi, Sekar Ayu Larasati, Melia D. Kasturi, Rizqi Julia Perdana Putri, Novi Nurlailah, Mariyah Ulfah, Riska Lestari, Eko Sunarto, Ira Andinita, Adiba Mahmoudya Soraya, Nastrid Khairunnisa, Lusiana Antika, Masfufah Ainun Jariyah, Dilma’aarij, Ahmad Syafii, Delistia Mutiara, Sitta Nur Fauziyah, Diyan Hapsari, Mirwana Amir, Rosana, Ade Surya PP, Uci Suci, Risang Bayu Citra Saptadi, S.E., Benny Putra Pratama, Mafiroh, Muhammad Abi Setiawan, Linda Hanani, Agus Priyanto, Ummi Tyo, Siti Nabila Mujahedat Majeda & Haidar Baghir, Hadi Wibowo, Moch Imam Bahrudin, Mardianti Rukmana Al-Mumtahanah, Rani Ratnasari, Reno Anugerah Pratama, Rohman Hikmat, Hazel, Defi Yunaningsih, Aida Mujahidah, Diar Herdyan, Dinda Pandini, Surya Wardana, Andini Endah Novi, Fatatik Mauldiyyah, Mutmainnah, Delia Bunga Islami, Fj AAR.

Cara order:
Ketik Buku Allah Sebagai Sandaranku , Nama Lengkap, No Hp, Alamat Lengkap Dan Jumlah Buku Kirim ke via inbox FB Bebook Publisher, Bebook Publisher Part II, Atau Ke No 082221636380

Leave a Reply