Snippet

Antologi Kumpulan Cerpen Slice Of Life




ISBN : 978-602-6769-97-8

Judul : Slice Of Life
Genre : Kumpulan Cerpen 
Penulis : Indah Pramita, Lilis Piranti Sari , Annissa Puspa Juwita , dkk
Harga: 80.000
(free Notebook, Sertifikat Cetak (Hanya untuk kontributor, Stiker dan Pembatas Buku) 
Tebal : 379 halaman 

***

Ketika senja datang menghampiri, aku selalu memandang indahnya langit dari atas balkon rumah. Mengenang setiap detail masa-masa indah bersamanya. Menatap langit yang dipenuhi oleh bayang-bayang dirinya. Seolah Ia berada dekat disisiku. Namun, itu semua hanya semu. Yang dalam sekejap mata hilang tertelan waktu. Mengikuti irama kehidupan yang baru. 
Goresan Hati Sang Perindu oleh Riyan Prasetio

Seulas senyum tersurat pada kedua bibirnya melihat apa yang baru saja ia goreskan dengan kuas-kuas kesayangannya. Garis senyum yang ia gambarkan begitu jelas dengan sedikit lesung di pipinya. Begitupun siluet jingga yang ia pilih sebagai latarnya dan beberapa helai daun ginko yang terhempas angin. Jari-jarinya yang mungil terlihat mengatur lensa pada objek yang ia bidik.
The Last Sunset in Summer oleh Oktavia Nurul Hidayah

Aku bersandar di tembok rumah. Di atasku, jendela kubiarkan terbuka. Angin merambat masuk, menyapu semua yang ada di dalam ruangan, termasuk aku. Aku dapat merasakan angin membelai lembut pipiku. Sedangkan angin di sekitar wajahku bergumpal gumpal, menari nari seiring dengan tiap hembusan asap rokokku. 
The Sins: Sebuah pengakuan oleh Danny Achmad

***

Cara Order:
Ketik Kontributor Buku Slice Of Life , Nama Lengkap, No Hp, Alamat Lengkap Dan Jumlah Buku Kirim ke via inbox FB Bebook Publisher Atau Ke No 082225909054

Leave a Reply