Snippet

Antologi Kumpulan Cerpen Winding Stories About Life





ISBN : 978-602-6769-96-1
Judul : Winding Stories About Life
Genre : Kumpulan Cerpen 
Penulis : Nurul Khoiriyah, Krismonika Khoirunnisa, Atrika Fitri Nur Cahyani, dkk
Harga: 80.000
(free Notebook, Sertifikat Cetak (Hanya untuk kontributor, Stiker dan Pembatas Buku) 
Tebal : 392 halaman 
Ukuran : 14X20 cm


***

Dingin. Semilir angin malam menusuk sukmaku, merasuk ganas kesetiap celah didalam gelapnya hati. Aku meringis, menahan ngilu yang tak tertahankan. Jantung serasa berhenti berdetak, mencoba untuk mengusir rasa sesak yang menyiksa batin. Serangkaian kisah pilu pengantar tidur bak roman picisan berkelebatan, mengalir di udara tanpa peduli akan batin yang serasa mati. Sakit. Aku menatap kosong. Mencoba menemukan bayangan semu yang tak abadi. Dikala seluruh dunia berkabut duka, aku sendiri disini. Menanggung semua derita.
( Gone oleh Atrika Fitri Nur Cahyani)

Aku memandang langit biru, awan putih melaju dengan tenang seiring hembusan angin menyejukkan. Di depanku, hamparan padi berusia sebulan membuat hijau pandangan. Aku mendesah perlahan. Bergumam dalam sunyi waktu Dhuha.
(Aku Adalah Jawaban oleh Fajar Andika )

Karena Bumi yang akan selalu menatap dan meratap, memohon kepada Langit untuk mengembalikan orang yang ia saying yang pergi dan menjadikan Langit sebagai persinggahannya. Karena Bumi akan selalu berharap Langit akan memeluknya, Karena Langit akan tetap diatas sana, Tidak akan pernah bersatu dengan Bumi. 
(Bumi Dan Langit oleh: Ahde Tia )

Saat kau merasa hangat ditengah dinginnya salju, saat itulah aku memeluk, menghangatkanmu. Dan dikala kau merasa nyaman dibawah terikan panas matahari, kau tahu? Saat itulah aku menaungimu dengan sayap malaikatku. Aku bukanlah iblis atau malaikat, aku hanyalah sosok yang tak pernah kau lihat dan kau gapai.
(Sosok Dibalik Kaca oleh Siti khotimah)

***

Cara Order:
Ketik Buku Winding Stories About Life , Nama Lengkap, No Hp, Alamat Lengkap Dan Jumlah Buku Kirim ke via inbox FB Bebook Publisher Atau Ke No 082225909054

Leave a Reply