Snippet

Suram



ISBN : Tertera Cover
Judul : Suram
Genre : Novel
Penulis : Alan El Wasam
Harga : 39.000
Tebal halaman: 105 halaman
Ukuran : 14X20 cm

****
Kisah ini bercerita tentang peristiwa ganjil di hutan pesantren yang membuat siapa saja masuk kedalamnya akan hilang dan merasakan hal-hal aneh, cerita ini bermula dari lima orang santri putra di hukum oleh sang ustat mencari kayu bakar di hutan yang terletak di belakang pondok pesantren, namun akhirnya mereka berlima tersesat di hutan itu dengan berbagai misteri yang menghantuinya hingga mereka terlempar ke Alam suram , alam antah berantah yang mengajari mereka banyak tentang kehidupan.
Dengan kebersamaan akhirnya mereka mampu mengahadapi cobaan itu walaupun banyak sekali rintangan yang kadang membuat mereka saling menyalahkan satu dengan yang lainnya.
Meysa wanita soleha terbalut pakaian syari dengan senjata panahnya datang membantu lima santri putra menghadapi makhluk aneh berwajah datar yang mencuri salah satu dari mereka berlima.
Hingga tiba waktunya mereka berlima harus kembali lagi ke pesantren impian Alam yang bercahaya, bukan lagi Alam suram yang memperdaya manusia.

***
Cara order:
Ketik Suram, Nama Lengkap, No Hp, Alamat Lengkap Dan Jumlah Buku Kirim ke via inbox FB Bebook Publisher Atau No Hp: 082221636380
Wa: 082221636380

Leave a Reply