Snippet

Menulis naskah drama : implementasi dalam pembelajaran menulis naskah drama dengan menggunakan film animasi





ISBN : 978-602-6235-44-2
Judul : Menulis naskah drama : implementasi dalam pembelajaran menulis naskah drama dengan menggunakan film animasi
Genre : Non Fiksi
Harga: 37.000
Penulis : Miyarsih Kusumastuti
Tebal : 88 halaman
Ukuran : 14X20 Cm

***
Standar isi dalam Kurikulum sekolah, pembelajaran menulis naskah drama menuntut siswa tidak hanya memahami atau membaca, tetapi siswa dituntut untuk memproduksi atau mencipta naskah drama. Selama ini asumsi menulis naskah drama dimata sebagian siswa merupakan sebuah pelajaran yang sulit dibanding dengan bentuk karya sastra yang lain. Asumsi tersebut memang benar karena menulis naskah drama membutuhkan proses kreatif dan kemampuan menulis untuk dapat merangsang penonton maupun pemain. Hal tersebut membutuhkan proses kreatif dan membutuhkan ide cerita yang bagus jika naskah drama tersebut dipersiapkan untuk pementasan. Akan tetapi, dalam penulisannya lebih ditekankan pada aspek kebahasaannya.
Media film animasi dikemas untuk mewujudkan pembelajaran yang menyenangkan, inovatif, dan menimbulkan daya tarik pada siswa dalam pembelajaran menulis naskah drama. Media ini dikemas dengan menarik dan mudah digunakan. Pada materi pembelajaran siswa dapat belajar secara langsung cara penerapan tahapan-tahapan menulis naskah drama dengan salah satu contoh film animasi.
Buku ini akan menguraikan bagaimana kita bisa mengasah keterampilan menulis naskah drama siswa dengan mengasyikkan melalui media film animasi, selain itu buku ini juga bisa dijadikan referensi bagi guru terutama guru bahasa Indonesia untuk meningkatkan kemampuan menulis naskah drama siswa di sekolahnya.

***
Cara order
Ketik Nama Lengkap, No Hp, Alamat Lengkap Dan Jumlah Buku Kirim ke via inbox FB Bebook Publisher Atau Ke No 082221636380

Leave a Reply