Snippet

BAPER




ISBN : 978-602-6235-66-4
Judul : BAPER
Genre : Kumpulan Puisi
Penulis : Anis Marsela, Lili Maya Dewi, dkk
Harga umum: 66.000
Harga Kontributor: 59.400
( Sertifikat Cetak (Hanya untuk kontributor )
Tebal : 285 halaman
Ukuran : 14X20 cm

****
Ayat Cinta yang tergerus dalam kata
Terus terlantun oleh telinga dan suara
Hati bergetar memuncakan jiwa
Bayangan ciptaan-Mu sampai ke raga
Inikah cinta yang sebenarnya?
(Penggalan puisi “Di Balik Hijabku” karya Raysazahra – Juara Pertama)

Aku hanya wanita sederhana yang melihat segalanya dengan sederhana
Termasuk segala bentuk sikap dan perlakuanmu, kumaknai tanpa majas namun dengan nyata
Aku salah, aku salah menyelami hati yang tak jelas dalamnya
Aku salah, aku salah berlabuh di pantai yang tak menerima perahu untuk singgah
(Penggalan puisi “Tak Menerima Perahu Untuk Singgah” karya Dian Eka Lestari – Juara Kedua)

Benarkah ia akan menikah?
Bersamanya merajut sakinah?
Aku jadi rindu pada calon imamku
Mengapa ia tak kunjung menjemputku
Ah, sudahlah
Tengadahkan tangan agar mereka sakinah mawadah warohmah
(Penggalan puisi “Gegara Undangan” karya Ummi Tyo – Juara Ketiga)

***
Cara order:
Ketik Baper , Nama Lengkap, No Hp, Alamat Lengkap Dan Jumlah Buku Kirim ke via inbox FB Bebook Publisher Atau No Hp: 082221636380
Wa: 082221636380

Leave a Reply