Snippet

Cahaya Cinta, Langit Kazan




ISBN : 978-602-6235-62-6
Judul : Cahaya Cinta, Langit Kazan
Genre : Novel 
Harga: 67.000
Free pembatas buku, belum termasuk ongkir
Penulis : Rassa Shienta A dan Dhillah Azeela
Tebal : 353 halaman
Ukuran : 14X20 Cm

***

Cara. Gadis bandel, memiliki banyak catatan kenakalan, barbar dan sangat terobsesi dengan One Directions. Kakak sulungnya-Arshaa, sudah tak sanggup lagi mengasuhnya. Nasehat orangtuanya pun kerap kali diabaikannya. Namun sejak kepulangan Adeeva. Ia jadi tak berkutik dan tak sanggup untuk membantah kakaknya. Ia pasrah, saat Adeeva menyuruhnya melanjutkan kuliah dan menjebloskannya ke pesantren di Kota Kazan.
Saat Cara mulai bisa menjadi gadis baik tiba-tiba ia bertemu dengan pemuda Rusia yang mirip Louis, personil One Direction. Ia pun kembali berubah menjadi gadis yang egois dan nekat menentang kedua orangtuanya juga kakaknya.
Sudah jatuh tertimpa tangga!
Adeeva hampir saja mati membeku terjebak dilembah pegunungan ural. Ia harus melepaskan orang yang ia sayangi dan .... harus merelakan adiknya untuk menikah lebih dahulu. Pertengkaran pun tak dapat dihindarkan lagi. Keharmonisan dua bersaudara itu pun retak.
Adeeva memutuskan untuk pergi dari rumah, pergi mencari cinta sejati. Ia sangat kecewa pada adiknya yang sangattidak menghargainya.
Penyesalan tiada artinya lagi. Nasi sudah menjadi bubur, apa yang sudah terjadi tak akan bisa diperbaiki lagi. Cara harus menanggung rasa kehilangan Adeeva.
Lalu, bagaimana hubungan Adeeva dan Cara?
Siapakah pemuda yang nekat mencari Adeeva, hingga menutup hati hanya demi gadis bermata coklat itu?
Simak kisah dua bersaudara ini dalam novel, Cahaya Cinta, Langit Kazan

***

Cara order
Ketik Nama Lengkap, No Hp, Alamat Lengkap Dan Jumlah Buku Kirim ke via inbox FB Bebook Publisher, Bebook Publisher Part II, Atau Ke No 082221636380

Leave a Reply