Snippet

Bukan Sekadar Cinta



ISBN : Tertera Dicover
Judul : Bukan Sekadar Cinta
Genre : Novelet
Penulis : Nur Fauzi Saputra, Dyah Fitriana Hidayani,dkk.
Harga: 70.000
Tebal : 393 halaman
Ukuran : 14X20 cm

****
“Aku ingin mencintaimu seperti pujangga yang begitu mencintai kata-kata, aku ingin mencintaimu seperti badai, aku ingin mencintaimu seperti hujang gunung, begitu murni, begitu kuat, dan begitu gila bagimu.” – The Milky Way (Nur Fauzi Saputro)

“Karena jika you’re my everything pasti bisa selalu bersama, Jane. Tapi jika always together belum tentu bisa menjadi segalanya, Jane” Namun kenyataannya sekarang, wanita itu sudah dimiliki oleh orang lain bukan dirinya. – Kunang-kunang Tanpa Cahaya (Dyah Fitriana Hidayani Ayu Putri)

Daun-daun yang berguguran juga jatuh ke sungai dan terhanyut dalam aliran sungai itu pada akhirnya akan bermuara ke lautan yang luas. Terombang-ambing oleh ombak. Tiada daya. Tiada yang harus diperjuangkan. Hanya harus menyelam mengikuti arus air. – Ini Teh Pahit (Amalina Fathimah)

Bintang mencoba peruntungannya dengan melayangkan banyak surat perkenalan ke sejumlah awewe yang alamatnya diketahui Bintang dari rubrik cari jodoh sebuah majalah remaja. Tapi tak satupun suratnya yang mendapat tanggapan. Hal ini membuat Bintang putus asa.
”Mungkin aku dikutuk jadi jomblo abadi.” – Bintang Mencari Cinta (Suharyo Widagdo)

NAMA KONTRIBUTOR:
Nur Fauzi Saputro
Dyah Fitriana Hidayani Ayu Putri
Amalina Fathimah
Suharyo Widagdo
Silvia Ajeng Indraningrum
Khuswatul Kholifah
Elihami
Syifa Karma
Tri Mulyani

Cara order:
Ketik Bukan Sekadar Cinta, Nama Lengkap, No Hp, Alamat Lengkap Dan Jumlah Buku Kirim ke via inbox FB Bebook Publisher Atau No Hp: 082221636380
Wa: 082221636380

Leave a Reply