Snippet

A Million Picies of Love Genre





Judul : A Million Picies of Love
Genre : Kumpulan Cerpen
Penulis : Aoirisuka, Delvina Alifah Rahma, Annisa Hikmah, dkk
Harga umum: 66.000
Harga Kontributor: 59.400
( Sertifikat Cetak, Pembatas Buku dan stiker, (Hanya untuk kontributor ) 
Tebal : 343 halaman 
Ukuran : 14X20 cm

****
“Mengenai tingkah polahku yang mengindikasikan bahwa aku menyukaimu, tidak ada yang salah dari itu. Sesungguhnya, aku memang jatuh hati kepadamu. Selama melakukannya, aku berharap hatimu lambat-laun akan terbuka untukku. Aku bersyukur tidak menyerah untuk menantimu. Kini, hari ini, permintaanku yang terselubung itu akhirnya mendapatkan jawaban darimu. Kau tahu apa yang kupikirkan, Irene? Melalui Music Bank, musik telah mempertemukanku denganmu. Musik telah mengarahkan hatimu kepadaku. Musik telah menyatukan kita.”
Penggalan Cerita Pemenang 1

“Kamshahamnida Oppa. Karena Oppa datang ke hidupku aku bisa merasakan udara sejuk disini untuk pertama kalinya. Melihat Eomma dan Appa tersenyum bahagia dan tentunya melihat wajah Oppa. Wajah yang tak penah kutemui sejak dulu. Dan kini datang membawa kebahagiaan, tawa, canda, serta senyum yang manis. Terimakasih sekali lagi karena sudah hadir disini,” kata Yun Hee sambil menatap Oppanya.
Penggalan Cerita Pemenang 2

Nama Kontributor: 
Aoirisuka, Delvina Alifah Rahma, Annisa Hikmah, Fina Fatimah, Najmunihayah, Reny Kartikasari, Nina Fitriani, Vera Riantiwi, Any Hidayatul Munawaroh, Nuch Nuci, Fathul Fitriyah Rosdyani, Niarukbaniyyah, Komalasari, Ben Bram, Eviana Rossalin, Diannita, Rosa Hervita, Fj AAR, Syifa Salsabila, Anditia Nurul, Oktavia Yuningsih, Moy, Ruth Olivia Er, Andier Mutiara, Cahya Mustikaroh, Dwi Riati, Fildza Nabila, Clarecia Nathaniel, Riris Pcy Exo-L, Pratiwi Wiji Lestari, Samuel Edward, Nur Fatimah.

Cara order:
Ketik A Million Pieces Of Love, Nama Lengkap, No Hp, Alamat Lengkap Dan Jumlah Buku Kirim ke via inbox FB Bebook Publisher Atau No Hp: 082221636380
Wa: 082221636380

Leave a Reply