Snippet

PARADIGMA MODERN MODEL-MODEL PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA



ISBN : 978-602-6235-16-9
Judul : PARADIGMA MODERN MODEL-MODEL
PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA 
Genre : Non Fiksi 
Harga: 65.000
(free notebook+pembatas buku)
Penulis :ALAM SAHRI, M. Pd, Yulianti, M. Pd dan Ranny Pamila Krisnawati, M. Pd.
Tebal : 128 halaman 
Ukuran : 14X20 Cm

***
Salah satu kompetensi profesional yang harus dimiliki oleh seorang guru adalah kemampuan membuat Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Di dalam buku ini disajikan model-model pembelajaran yang dapat dilaksanakan di dalam kelas untuk mendukung pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) tersebut. Dalam buku ini disajikan model-model pembelajaran terbaru yang dapat dijadikan acuan dalam menulis Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Model-model pembelajaran tersebut antara lain model pembelajaran STAD, Quantum Learning, Discoveri Learning, Kontekstual dan lain-lain.
Penyusunan buku ini juga dilatar belakangi oleh masih banyaknya siswa yang hanya menguasai kompetensi pedagogik pembelajaran tanpa mampu melakukan praktik secara nyata di depan forum umum. Kemampuan siswa menguasai kompetensi pedagogik tersebut dikarenakan siswa hanya dituntut untuk mampu menghafal konsep-konsep pembelajaran dan setelah hafal diberikan tugas berupa soal-soal yang hanya menguji kompetensi pedagogik siswa tersebut. 
Perubahan paradigma pembelajaran dari model pemelajaran tradisional yang hanya mengandalkan metode ceramah sebagai salah satu model pembelajaran menjadi model pembelajaran modern yang menekankan pada kemampuan siswa belajar secara kooperatif, merupakan salah satu alternatif untuk mendukung tercapainya siswa yang mampu dalam kompetensi pedagogik dan juga kompetensi praktik di lapangan secara nyata. Diharapkan dengan variasi penggunaan model pembelajaran akan membuat siswa menjadi semangat dalam belajar dan siswa tidak akan lagi merasa bosan mengikuti pembelajaran karena siswa tersebut dilibatkan secara aktif dalam pembelajaran.

***
Cara order
Ketik Nama Lengkap, No Hp, Alamat Lengkap Dan Jumlah Buku Kirim ke via inbox FB Bebook Publisher Atau Ke No 082225909054





Bonus Notebook






Leave a Reply